Mazhab mengungkap, Supian sedianya telah menjalankan tiga poin penugasan tersebut. Namun, perihal pasangan calon wakil wali kota belum diputuskan lantaran masih menunggu kesepakatan koalisi. Mazhab memastikan, SK pengusungan Supian sebagai calon wali kota Pilkada Depok 2024 akan diterbitkan begitu nama calon wakil wali kota disepakati.

“Kalau banyak orang berpikiran ini baru banyak ngomong, di semua partai sama, bahwa posisi SK sekarang ini enggak ada yang ada di DPD (Dewan Pimpinan Daerah) atau DPC Depok, semuanya masih di DPP (Dewan Pimpinan Pusat),” ujar Mazhab.

“Jadi, kondisi partai yang ada di Depok ini semua SK masih di DPP, tidak hanya di koalisi ini saja,” tambahnya.

Sementara, disinggung soal calon wakil pendamping Supian, Mazhab menyebut, nama politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Intan Fauzi masih jadi kandidat terkuat.

Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi VI dari dapil Jawa Barat VI yang meliputi Kota Depok, itu dinilai memahami persoalan Depok.

“Untuk wakil, Insya Allah sudah mengerucut kepada Ibu Intan Fauzi,” lanjut Mazhab.

Sebagai informasi, Supian Suri didukung oleh beberapa partai yang tergabung dalam Koalisi Sama-Sama untuk maju di Pilkada Depok 2024.

Koalisi Sama-sama sendiri terdiri dari enam partai, yakni PDI-Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).