Jakarta, ERANASIONAL.COM – Politisi PDIP yang juga Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung, buka suara terkait kedatangannya ke Rumah Kertanegara. Dia mengaku, kehadirannya atas undangan langsung dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Komunikasi juga tidak ada kaitannya dengan Pilgub Jakarta atau pemilihan menteri.

“Jadi saya tidak mau berspekulasi, saya hanya menyampaikan, satu, saya berkomunikasi baik dengan Pak Prabowo, makanya saya diundang ke Kertanegara,” kata Pramono Anung kepada wartawan, di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu siang (16/10/2024).

Pramono tak mau membuka lebih dalam apa isi komunikasi dirinya dengan Prabowo. Yang pasti, dia mendoakan Prabowo yang akan menjalankan tugas baru sebagai Presiden 20 Oktober mendatang.

“Saya juga secara terbuka ingin menyampaikan, kami memberikan doa. Kalau saya terpilih menjadi gubernur, pasti saya akan bekerja sama dengan baik dengan Pak Prabowo dan pemerintah yang ada,” jelas dia.

“Untuk itu, saya yakin Pak Prabowo tidak punya keraguan karena selama ini saya sudah bekerja real dengan beliau selama lima tahun di pemerintah,” tambah dia.

Pramono juga datang sebagai pembawa pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Tapi, Pram tak mau membuka juga apakah pertemuan itu berkaitan dengan rencana pertemuan Prabowo dan Megawati.

“Yang jelas Alhamdulillah kemarin saya ketemu. Artinya Pak Prabowo juga mendoakan ya,” pungkas dia.