Lebih lanjut, dikatakan Gen, bahwa ini semangat perubahan untuk kemajuan Kota Depok yang selama 20 tahun gak banyak perubahan.

“Ini menjadi semangat kita semua bahwa ini semangat perubahan, semangat buat kita semua, semangat untuk perjuangan warga depok, kemajuan bantuan depok. Kemajuan untuk perubahan yang selama 20 tahun gak banyak perubahan. Kita pengen kecepatan perubahan, menjawab PR-PR harapan masyarakat,” Pungkas Gen.

Semantara itu, Calon Wali Kota Depok Supian Suri mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh anak buah Hercules itu. Dirinya mengatakan dukungan yang diberikan oleh anggota GRIB merupakan semangat menginginkan perubahan di Kota Depok dilakukan secepatnya.

“Selama 20 tahun terakhir, Kota Depok dinilai lambat dalam melakukan perubahan baik dalam sektor infrastruktur, ekonomi, maupun pendidikan. Untuk itu program pertama yang akan dilakukan oleh Pasangan Calon Supian Chandra yakni melakukan perubahan perbaikan di berbagai sektor yang ada di wilayah Kota Depok,” kata Supian Suri.