Jakarta, ERANASIONAL.COM – Saat mengunjungi Perkampungan Kebudayaan Betawi di Setu Babakan, Jakarta Selatan, calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) bertemu dengan mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo atau Foke.

Keduanya bertemu di Rumah Makan Betawi yang berada di Setu Babakan sejak pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, Ridwan Kamil diajak Foke berkeliling rumah makan yang penuh ornamen kebudayaan Betawi ini.

Ridwan Kamil juga sempat diajarkan membuat kerak telor di sini. Tak lama setelahnya, RK berjalan-jalan keliling kampung bersama Foke. Ridwan Kamil sopiri Foke.

“Harus pelan-pelan ini bawa lansia,” kata RK, Rabu (4/9/2024).

Kini, keduanya sedang berkeliling mengitari danau kampung Setu Babakan yang berada di tengah kampung. Keduanya menaiki mobil wara-wiri.

Pertemuan RK dengan Foke ini bertujuan silaturahmi. Walau begitu, RK dan Foke sempat memberikan kode akan menjadi tim sukses pasangan RK-Suswono usungan KIM Plus.

“Saya pernah digaji bulanan sama Pak Foke,” ujar RK.

“Semoga nanti gantian saya yang digaji bulanan sama Pak Ridwan Kamil,” tanggap Foke.

Sebelumnya, Fauzi Bowo juga bertemu dengan paslon lainnya, Pramono-Rano Karno. Bedanya, kala itu pertemuan digelar di Museum M.H Thamrin, Jalan Kenari II, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2024).