Jakarta, ERANASIONAL.COM – Kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Depok diikuti dua pasangan calon yakni Imam Budi Hartono-Ririn Farabi (Imam-Ririn) yang diusung PKS-Golkar dan Supian Suri-Chandra Rahmansyah (SS-CR).

Kedua Paslon telah melakukan pendaftaran ke KPU Kota Depok yang beralamat di Jalan Margonda Raya.Paslon Imam-Ririn terlebih dahulu mendaftar pada pukul 10.30 WIB.

Paslon SS-CR datang mendaftar ke KPU Kota Depok pada 14.00 WIB. Paslon SS-CR diarak Reog Ponorogo yang dikuti konvoi ribuan relawan pendukungnya.

Paslon SS-CR didampingi 12 pimpinan Parpol pengusung yakni Gerindra, PDIP, PKB, Demokrat, PPP, PAN, Nasdem, PSI, Gelora, Perindo, Partai Ummat dan Partai Buruh.

Berkas pendaftaran Paslon SS-CR diterima langsung Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin. “Selamat datang di KPU Kota Depok,” kata Willi Sumarlin sembari mengalungi sal ke Paslon SS-CR.

SS merupakan sosok birokrat berpengalaman yang juga mantan Sekda Kota Depok. Sementara CR merupakan seorang pengusaha muda yang sukses.

Pasangan ini mengusung visi untuk Perubahan Depok Maju. “Kami usung perubahan untuk Kota Depok lebih maju. Target realistis, kami meraih 58 persen suara untuk meriah kemenangan,” tegas SS.