Jakarta, ERANASIONAL.COM – Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran Muhammad Arief Rosyid Hasan memberikan informasi terbaru terkait program unggulan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yakni makan siang gratis.

Menurut Arief, program tersebut akan langsung dieksekusi setelah Prabowo-Gibran dilantik pada Oktober 2024 mendatang dan bakal ditangani kementerian khusus.

“Bocorannya itu yang paling pertama, yang tengah disusun sekarang ini adalah program makan siang gratis. Bahkan Pak Prabowo-Mas Gibran infonya sedang rapat untuk membicarakan ada kementerian atau lembaga yang khusus eksekusi makan siang gratis ini,” ujar Arief di sela-sela acara Apreciation Dinner yang digelar Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (22/2/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri juga Ketua Umum DPP Repnas yang juga Wakil Komandan TKN Fanta Anggawira, Wakil Komandan TKN Fanta Osco Olfriady Letunggamu dan Koordinator Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Anthony Leong.

Arief menegaskan, kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei dan real count KPU merupakan hasil dari kerja kolaboratif semua elemen dan para pendukung Prabowo-Gibran.

Arief pun mengajak Repnas dan Pride yang sudah berjuang keras memenangkan Prabowo-Gibran untuk mendukung dan mengawal implementasi program-program unggulan Prabowo-Gibran termasuk program makan siang gratis.

“Kalau yang lain masih euforia kemenangan, syukuran-syukuran, besok Repnas sudah mulai harus rapat nanti implementasi makan siang gratis, buat pengusaha ini dampaknya apa,” ungkap Arief.

Tak lupa Arief menyampaikan terima kasih kepada jajaran Repnas di bawah kepemimpinan Anggawira, yang juga ikut berkontribusi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024.

“Kemenangan Pak Prabowo-Mas Gibran saya kira tidak akan mungkin terwujud sekali putaran tanpa dukungan teman-teman senior-senior yang ada di sini,” tutur Arief.

Anggawira mengatakan acara Repnas merupakan bentuk silaturahmi kepada jajaran Repnas. Anggawira pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran dan anggota Repnas yang telah berjuang memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Terima kasih atas support, dukungan teman-teman semuanya selama ini dan tentunya enggak ada yang bisa saya berikan, tetapi insyaallah kita akan terus berjuang bersama. Tentunya dengan tujuan dan cita teman-teman semuanya untuk sekali lagi untuk tumbuh bersama-sama,” pungkas Anggawira.