Jakarta, ERANASIONAL.COM – Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran Muhammad Arief Rosyid Hasan memberikan informasi terbaru terkait program unggulan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yakni makan siang gratis.

Menurut Arief, program tersebut akan langsung dieksekusi setelah Prabowo-Gibran dilantik pada Oktober 2024 mendatang dan bakal ditangani kementerian khusus.

“Bocorannya itu yang paling pertama, yang tengah disusun sekarang ini adalah program makan siang gratis. Bahkan Pak Prabowo-Mas Gibran infonya sedang rapat untuk membicarakan ada kementerian atau lembaga yang khusus eksekusi makan siang gratis ini,” ujar Arief di sela-sela acara Apreciation Dinner yang digelar Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (22/2/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri juga Ketua Umum DPP Repnas yang juga Wakil Komandan TKN Fanta Anggawira, Wakil Komandan TKN Fanta Osco Olfriady Letunggamu dan Koordinator Nasional Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Anthony Leong.