Jakarta, ERANASIONAL.COM – Vokalis grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka mengatakan pihaknya sudah menyiapkan lagu khusus untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Kami sudah siapkan lagu. Karena lagu adalah bahasa kita sehari-hari, bahasa Slank berkomunikasi. Lagu adalah penyemangat, dan kita bikin lagu baru,” kata Kaka di Jalan Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Januari 2024.

Kaka mengungkapkan, judul lagu yang dipersembahkan untuk Ganjar-Mahfud berjudul ‘Salam Metal’ singkatan dari ‘Salam Menang Total’.

“Hari ini kami bisa mulai, di Jalan Potlot kita mendeklarasikan, mendukung Ganjar-Mahfud. Judulnya Salam Metal, Menang Total,” ucap Kaka.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengatakan pihaknya mungkin saja menggelar kampanye akbar berbalut konser musik di Jakarta.

Apalagi, grup band Slank akan segera merilis lagu khusus untuk Ganjar-Mahfud sebagai bentuk dukungan pada Pilpres 2024.

“Nanti kita lihat saja. Yang penting, sebentar lagi Slank mengeluar lagu,” ungkap Arsjad Rasyid.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta Ganjar-Mahfud, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, pihaknya siap menggelar kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Jakarta.

“Kami mengikuti agenda dari TPN. Kalau diperintahkan, kami siap laksanakan. Jadi, TPD DKI Jakarta siap melaksanakan kampanye di Jakarta dan harus memenangkan,” tegas Ketua DPRD DKI Jakarta ini. (*)