Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika

JAKARTA – Perhelatan pemilu serentak 2024 tidak lama lagi akan di gelar, KPU memberikan sinyal bahwa 75 partai politik bisa mendaftar untuk menjadi peserta pemilu pada 1 Agustus 2022.

Partai Keadilan Nusantara (PKN) salah satu partai yang diseleksi oleh KPU, melalui ketua umumnya mengaku siap mendaftar untuk pemilu 2024 baik secara administrasi maupun faktual.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gede Pasek Suardika menyatakan Partai yang dipimpinnya akan mampu lolos verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Pusat.

“Kami yakin bahwa Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) akan mampu lolos verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU Pusat,” Ucapnya kepada Eranasional.com.

Lebih lanjut Gede Pasek Suardika menegaskan PKN sebagai partai pendatang baru akan mampu bersaing di Pemilu 2024 dengan sejumlah Partai Politik yang sudah ada.

“Meskipun kami pendatang baru didunia politik, kami mampu bersaing dengan sejumlah partai politik besar yang sudah ada,” Tegas mantan politikus Partai Demokrat Tersebut.

Menurut Gede Pasek Suardika saat ini semua pimpinan cabang PKN sudah memiliki struktur organisasi hingga tingkat bawah sebagai persyaratan administratif dan faktual.

“Semua pimpinan cabang PKN sudah memiliki struktur organisasi sebagai persyaratan administrasi dan faktual,” Katanya.

Tidak hanya persyaratan administrasi dan faktual yang sudah dipersiapkan PKN, Partai yang diprakarsai oleh para loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ini sudah sangat yakin mampu bersaing dengan partai politik lainnya termasuk meraih suara electoral threshold sebesar 4% di DPR RI.

“Tidak hanya persyaratan administrasi dan faktual, kami juga mengajak mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebagai praktisi partai kami, sehingga kami yakin meraih suara electoral threshold sebesar 4% di DPR RI.” Pungkasnya.